Tuesday 24 March 2009

" TESTIMONIAL CURAHAN HATI YANG HAMPIR TERBUANG "




AnDi M3RP4T1`
07/22/2008 2:12 am

* Bukan yg gw maksud MELLY GOESLOW,DIA jg pnya lgu ciptaan "Tiada maaf bagimu",poknya hidup MELLY GOESLOW,Klo ada cwok yg bisa mempertemukan gw sm dia gw bkln kasih deh barang kesayangan gw,tp klo Cwek gw jadiin pacar deh! Achh lo ngawur makin pagi,makin ngawur!jujur ya perasaan lo skrg itu sedih,senang,terluka,bahagia atau Gila? Yg pasti gw ngantuk?mo Bobo yg nyenyak,besok pagi gw terbangun dgn suasana hati yg baru,yg pasti BACK TO MY SELF. Makasih din EROT!

AnDi M3RP4T1`
07/22/2008 1:26 am

* Tuh kan salah lg!Gw ngomel salah,gw Diem Salah!mau lo apa seeh!gw itu cpek dgr ocehan lo!nyerocos,ceplas ceplos,ga jelas bikin panas kuping aja!ya udah mau lo jg apa!jangan nyolot dong,jgn sebegitu nya juga sampe mencucurkan berlinangan seribu tetes tangisan air mata,biasa aja kalee!yg pasti smua itu g bkln ngaruh!inget ya g bakalan ngaruh!g bkln ngaruh!"G Bakalan NGARUH",mundur perlahan,sedikit demi sedikit lo lupain!sehari 2hari seeh berat & sakit,lama2 jg seperti semula,yg brtahun2 aja bisa,masa yg seumur jagung g bisa?Din Erot jangan gtu dong!ini kan beda!beda apanya!ah lo dikasih tau nglawan mulu!TERSERAH LO LAH,gw CAPEK!!YG PASTI G BAKALAN NGARUH,Buang2 energi&Tenaga Qt aja!...QT?lo aja kalee,gw ngga! Aduuh!lo sbegitunya,yee SALAH SIAPA,Udah tau gw itu pendendam,lo kecewain lg!skali gw dikecewain gw g bkln lg percya pd tu orang,tp kan ini lo di kecewain yg udah ke dua Kalinya,ya udah wassalam,tak ada harapan lagee,tak ada Kesempatan lagee,Tiada maaf bagimu!Yuni shara dong,BuKAN m

AnDi M3RP4T1`
07/22/2008 1:03 am

* Ya udah gw diem dech!..... ... ... ..."

AnDi M3RP4T1`
07/22/2008 1:01 am

* Awas lo,lo kena omongan lo sendiri,ludah lo jilat sendiri!ya minimal gw g jadi orang yg munafik!itu tandanya lo g konsisten&konsekuen!!gmn mo dipercaya sm orang klo lo nya ky gtu?yg ada pasti lo ngulang kesalahan yg sama!OGAH ah!! Iiih Takut,lo Tempramental Amat!kemarin lo ngatain,hari ini lo tamparin,besoknya lo siksain,lusanya lo injek2in,MAMPUS lo!! Makan tuh prinsip lo,makan tuh ke egoisan lo,makan tuh kesombongan lo!Ketawa Gw...! Yes,gw berhasil!Asli ya lo itu nyakitin bgt,Bs Diam g seeh!

AnDi M3RP4T1`
07/22/2008 12:52 am

* Iye jg seeh!trus lo sendiri bs bgitu aja&scepat itu ninggalin&nglupain bahkan ngilangin perasaan yg ada dlm diri lo,secara udah bnyk yg Qt lakuin&KENANGAN TERINDAH yg pernah Qt lakuin bersama,ciyee lo puitis abis!ya mo gmn lg? Klo sj mikirin 1001X apa yg mo dikatakan,klo sj mikirin 1002X apa yg mo lakuin!!klo udah begini ya Susah!atau gw mo balangsak,sengsara,atau tewas kena racun,HANCUR!! Lo itu jgn PARANOID knp?Mikir,mikir,mikir!!lo bisa aja nyuruh orang lain mikir,lo sendiri g mikir! Lo itu mestinya mensyukuri apa yg udah lo dapat,di kasih hati lo minta Ginjal(eh...salah Jantung)! Trus klo hatinya udah diracuni gmn dong,ujung2nya kan larinya ke otak jg,aduh pusing deh gw jg g bisa mikir!!

AnDi M3RP4T1`
07/22/2008 12:36 am

* Din Erot,lo jangan manas2in Gw dong!Hati gw udah mo luluh lg nih,hati gw jg udah mo terpikat lg nih,Qt kan udah ada ikatan Bathin yg mengikat Qt bgt,klo gw balikan gw kan bs...."...."!(ah lo ngeres aja otaknya),lo itu sbnrnya Sayang atau apa sih?ya seeh tadinya sayang,tp klo tau kjadianya sperti ini,mana tahan jg!pasti lah gw yakin bgt ada yg jauh lebih bisa mengHARGAI gw sbgai manusia,dan tiada rendah serendah derajatnya dari seekor Anjing atau segumpal Tai.atau kau suka didera tamparan??Ah instropeksi diri masing2 ah!smuanya kan bs di Rubah,

AnDi M3RP4T1`
07/22/2008 12:22 am

* Lo sendiri nyadar g seeh?hrsnya lo itu bangga lo udah brhsl membuatnya benci,& lo merasakan manisnya sentuhan di wajah(pipi) lo! Oh pastinya gw nyadar bgt,dgn bgitu kan smakin mudah buat gw tuk melupakan lo,ah lo bisa aja! Itu kan biasa,Bumbu dalam hubungan ya seperti itu!!ntar juga baikan lg,pasti ada hikmahnya, sorry!!tidak ada harapan&tidak ada kesempatan lg!msh bnyk hal penting yg harus dijalanin&di fikirin!

AnDi M3RP4T1`
07/22/2008 12:13 am

* Iya,din Erot... Mana ada orang yg tahan lihat pasangannya itu penyakitan mulu,udah bodo,udik,polos trus mau aja dijadiin sasaran kehilafan yg sementara,sekarang nyadar besok Terlupa!! Udah hilap ngatain orang begitu indah dgn lidah yg begitu tajam setajam sembilu,eh nyadar mau aja jadi sasaran tinjuan sang Mike Tyson,dasar Bodoh!!udah bodoh mau aja di bodohin,baru sejauh ini udah berani kyk gtu,bgmn melangkah lebih jauh lg,wassalam terinjak-injak deh lo!!

AnDi M3RP4T1`
07/22/2008 12:02 am

* Iya betul lis,gw setuju bgt,hidup itu harus Optimistis,apa yg Qt punya Qt perjuangkan&pertahankan,karna sesuatu yg didasari keyakinan insyaalloh smuanya akan tercapai.meski hrs nunggu sampe 5thn,Qt sabar aja&terus berdoa, Qt jg jangan melihat sbrp besar Qt sekarang,tp jg harus melihat sbrp berat perjuangan Qt sampe dsni,pahit...pahit,orang lain takkan pernah tau,perjuangan Qt sperti apa,yg org tau Qt skrg sudah menjadi apa!pahit...pahit bersyukurlah,Alhamduliiah!!

AnDi M3RP4T1`
07/21/2008 7:25 pm

* Din EROT?aduh pusing euy palaku pusing,baru balik dari Bdg nih,dr rumah kakak!kyknya AQ kna MALARIA deh?gara2 kedinginan 2hari di Bdg,kakiku bintik2 merah gtu,ada2 aja ya penyakit,udah mata kmarin merah,eh kaki ikut2an bintik2 merah!Obatnya apa Din Erot?tp ada yg lebih aneh lg nih?PIPI sbelah kiri aQ ikut2an merah,knp ya? Apa ya obat nya?

AnDi M3RP4T1`
09/20/2008 6:34 am

* Maafkan aku yang tak pernah bisa,menantikanmu dalam waktu lama...ragu yg selama ini mengganggu tak terhapus ditelan waktu,karna dgn harapan jelas ku KECEWA...
Biar kumelepaskan dirimu terbebas tinggalkan aku,Takkan pernah ku memaksamu..
Andai kau tlah berubah fikiran,takkan lagi ku beri kesempatan...

AnDi M3RP4T1`
09/20/2008 6:29 am

* Sementara aku membatasi fikirku,tak mengingat lg masa yg telah lalu,smakin ku mengenang hati smakin terluka sribu sesal terbersit menyisakan lara...
Kini hatiku kan BERHENTI MENGHARAPKAN,memaksa aku harus terima satu Kenyataan...


Maafkan ku harus pergi meninggalkan dirimu,walau smua rasa ini tersimpan dihatiku...
Kutahu kau pasti juga sama memendam rasa,namun entah mengapa kau enggan mengatakannya...
Apa yang kau rasakan dengan perpisahan ini KEHILANGANKAH atau KAU BAHAGIA...?

AnDi M3RP4T1`
09/20/2008 6:22 am

* Tlah lama kita berpisah,malam ini semua tercurah saling mendambakan,saling mencurahkan kerinduan,..
Bersama berbagi rasa,berdua saling mencinta...
Biarkan engkau terlelap dipangkuanku kini,menikmati malam indah sampai menjelang pagi saat kau terjaga mentari kan menyambutmu...
Berjuta bintang di angkasa seakan menatap mesranya kita,kilau nya cahaya Rembulan memberi nuansa kemesraan dalam kesunyian...

AnDi M3RP4T1`
09/20/2008 7:33 am

* Aku pasrah...

AnDi M3RP4T1`
09/20/2008 7:29 am

* BINTANG....Jangan kau bersinar jika kau tak mampu memberikan sinarnya,
jangan kau bercahaya jika kau tak bisa menghangatkanku dalam terang nya..
Aku tlah mati karnamu...aku tlah lupa oleh sinar & cahayamu yg hanya sekejap saja menghangatkanku...
Jangan kau bercumbu,jangan kau mengadu Karna Rembulan Kan MEMIHAKU...
Tetaplah menjadi Bintang yg mampu terang disaat Gerhana hati yang menutupiku dalam ketidakwajaranku...
Karna aku akan menjadi KEJORA yg tak mengharap sinarmu & bisa hidup tanpa cahayamu...
Dan aku terbebas dari fikiran2 semu&palsu tanpa mengharap belas kasihan dari BINTANG yg TERJATUH...

AnDi M3RP4T1`
09/20/2008 7:16 am

* Penantian ini mungkinkah akan berakhir atau ku takkan kembali selama nya...

AnDi M3RP4T1`
09/20/2008 7:12 am

* Hingga sang waktu cemburu memisahkan,aku tak tahu akankah menjadi kenangan..
Pernah ada Berbeda tapi aku percaya itu yg menyatukan dua hati pilihan...
Mungkinkah seseorang nan jauh disana merindukan aku menanti sang waktu akan tiba menjemputku nanti...!
Atau kah aku harus benar2 lari dari kenyataan & tak pernah kembali...!

AnDi M3RP4T1`
09/20/2008 7:06 am

* Aku sendiri tak pernah mengerti benarkah hatiku tulus mencintaimu,kupastikan hatiku takkan berdusta haruskah ku ungkap perasaanku yg sebenarnya kepada dirimu...
Lama kufikir kan kuberi keputusan,bila ku teruskan takut menjadi beban...

AnDi M3RP4T1`
09/20/2008 7:02 am

* Aku adalah seorang yg keras hati,yang tak pernah merasakan kelembutan hati,hingga disini dipenantian terakhir diambang batas sebuah harapan tak kunjung usai aku menepi dalam ketidak jelasan tanpa maraH,tanpa amarah semuanya Terserah..

AnDi M3RP4T1`
09/20/2008 6:59 am

* ..Harus terjaga semua rasa,cinta yg harapkan takkan aku temukan selamanya...tiada kata selain hati ini lirih mendambakanmu dan mengharapkan harapan...
Lihat bintang bintang berteman rembulan tak seperti diriku,sendiri menantikan kehadiranmu bagai bintang kejora meredup sinarnya!

AnDi M3RP4T1`
09/20/2008 6:59 am

* Harus terjaga semua rasa,cinta yg harapkan takkan aku temukan selamanya...tiada kata selain hati ini lirih mendambakanmu dan mengharapkan harapan...
Lihat bintang bintang berteman rembulan tak seperti diriku,sendiri menantikan kehadiranmu bagai bintang kejora meredup sinarnya!

AnDi M3RP4T1`
09/20/2008 6:52 am

* Aku tlah lelah mengharap sesuatu yg tak semestinya aku harapkan,aku tlah letih bermimpi yang tak seharusnya aku impikan..
Aku tlah bosan hidup dgn harapan.
Aku tlah penat hati tertutup impian..
Tak seharusnya aku begini,untuk sekali ini aku Mencoba MEYAKINKAN DIRI...
Aku mampu hidup tanpa harapan,aku harus hidup tanpa Impian..
Tanpa bertanya pada bintang,tanpa mengadu pada Rembulan
Terimalah karna Sebisaku kan Ku terima KENYATAAN tanpa semu nya harapan,tanpa palsunya Impian...

AnDi M3RP4T1`
09/20/2008 6:43 am

* Percayakah aku pada keyakinan diri,pegangan diriku untuk menjalani hidup,sebagai pegangan dikala aku terjatuh kan terbangun kembali apapun yg terjadi...sebelum ku dapatkan apa yg ku impikan ku harus berlari mengejarnya,tanpa harus tergantung pada bintang yg kadang meredup kadang terang!
Semampuku terjaga buaian indah dunia yg kelak kan menjadi rintangan..
Berusaha aku mencari jalan yang pasti...kesombongan&fatamorgana hati hancurkan semua mimpi!

AnDi M3RP4T1`
09/20/2008 7:45 am

* Jika kau menginginkanku,penuhilah semua inginku,jika kau mengharapkanku datanglah dgn harapan harapan yg nyata yg membanggakanku,aku bukan dewa,aku bukan manusia sempurna aku hanyalah seonggok jasad yg satu saat terlepas dari ruhnya,dan berbaur dgn tanah merah kembali ke Asalnya...namun selama aku hidup di Dunia 'Salahkah aku mendambakan nikmatnya & indahnya surga dunia' yg kudapat dariku sendiri atau dari orang yg benar2 mengerti aku...
ENTAH lah...

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Blogger Widget