Monday 23 March 2009

SUMBER INSPIRASI SANG "MELLY GOESLAW'



Aku ingin bertemu dgn seseorang yg mempunyai prinsip berpandangan luas kedepan berfikir&bersikap sesuai dgn hati nurani yg berperikemanusiaan,lebih bisa menghargai orang&tidak gampang menyepelekan/meremehkan oranglain seolah2 dia lebih baik darinya.kira2 orang seperti itulah yg ingin aku temui.
Melly goeslaw "Seorang Hits maker yg sudah bertahun2 malang melintang di dunia musik indonesia,yg sukses menciptakan lagu2 karya ciptaaanya telah melahirkan banyak penyanyi2,lewat tangan dinginnya Melly telah menempatkan penyanyi2 itu ke papan atas setelah menyanyikan karya2 dia,itu sudah terbukti!begitu halnya lagu yg melly/potret bawakan sendiri.
Satu keistimewaan yg membedakan lirik2 lagu ciptaan Seorang MELLY GOESLAW sama pencipta lainya,liriknya cenderung jujur,lugas,apa adanya&terkesan nyeleneh,selalu menempatkan kata2 yg jarang di pake sm orang,puitis dengan alur cerita yg teratur (tidak berbelit2) sehingga mendapatkan klimaks dan kepuasan di akhir lagu bg para pendengarnya,tak jarang syairnya menyentuh hati seolah2 si pendengar mengalaminya sendiri.Terlebih lagi lagu2nya di campur tangani oleh suaminya Anto hoed yg piawai memainkan alat musik,sempurnalah bagiku karya2 nya begitu indah! Dia salah seorang yang ingin saya temui sekedar ingin berbagi pengalaman,sharing,terlebih lagi ingin belajar bagaimana cara menciptakan karya yg maha indah. aku tak tau persis sejak kpn awalnya aku mengagumimu&aku jg takkan mengakhiri rasa kagummu terhadapmu,yg pasti sampai kapanpun aku tetap Tulus menemptakan lagu2mu di hatiku&memperhatikan perkembangannya,sampai akhirnya engkau tak mampu berkarya,diturunkan anugrah&tidak mendapat Ilham lg dari Tuhan,namun aku tetap akan mengenang lagu2 karya mu yg pasti suatu saat akan mengingatkanku pd suatu kenangan yg indah...Seperti sepenggal karya lagumu : "...TAK TAU DIMANAKAH AWALNYA RASA INI TUMBUH DENGAN TULUS,DAN APAKAH INI AKAN BERAKHIR SEMUANYA DI LUAR KUASAKU... HANYA SAJA SELAGI KUHIDUP,SELURUH FIKIR & ILHAM UNTUKMU,TAKKAN KUBAGI WALAUPUN SETETES,SEGENAP HIDUPKU UNTUKMU...".

1 comment:

  1. moga-mogahan aja apa yang kamu impikan itu tercapai....!!

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Blogger Widget