Wednesday 25 March 2009

PERINGATAN HARI MUSIK 2008



HARI MUSIK DIGELAR DENGAN RENUNGAN, KONSER & KONSEP;SEDERHANA


TUGU Proklamasi dianggap sebagai tugu yang bisa mengibarkan semangat. Termasuk ketika peringatan Hari Musik Indonesia 9 Maret 2008 berlangsung sederhana di Tugu Proklamasi Menteng Jakarta Pusat. di depan patung pahlawan proklamasi Soekarno dan Hatta.

Acara tersebut digelar dan didukung oleh PAPRI, FPPAPMI, GAPERINDO, LK-GAP, FPAIPHKI, FP-HKI, NAGASWARA, N.A.M. dalam acara ini dilakukan pertunjukan musik oleh Luthuna Band, Nemo Band, Dhea Imoet, Seventeen band, Vagetan, SNADA, TEAMLO, Ikhsan Idol & Wulan KDI.

Serta dilakukan pembacaan puisi dan orasi oleh Vina Pandiwinata, Sekjen DPP KNPI Bung Munawar Fuad, Pecinta Seni Brigjen.TNI Ir Arief RAchman, MBA. hadir juga Merpati band, OXY band, Ageng Kiwi, Tessa Marissa, Dinar dll.

Hadir pula Cucu dari W. R Supratman Seorang pencipta lagu Indonesia Raya. Hari Musik Indonesia Bertepatan dengan Hari Lahirnya Composer Lagu Indonesia Raya tersebut.

Puncaknya pada pkl 00.00wib dilakukan penyalaan obor dan lilin serta pembacaan orasi yang dipimpin oleh Bpk Darma Oratmangun yang intinya menyemangati semua insan manusia untuk turut serta memerangi dan memberantas para pembajak yang membajak karya cipta musik dan lagu - lagu Indonesia.

Selain itu, mengajak para pekerja seni untuk terus berkarya dan jangan takut untuk menciptakan karya - karya terbaik bagi bangsa Indonesia. HIDUP MUSIK INDONESIA !!! [amir/musa]

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Blogger Widget