Wednesday 25 March 2009

ORANG BELAKANG LAYAR YANG MENGANTARKAN MERPATI MENEMBUS MAJOR LABEL DENGAN TANGAN DINGINNYA TAK LEPAS TERUS MENSUPPORT PERJALANAN MERPATI


KOMENTAR VERY SETYA PERMANA MD MGFM CIAMIS

Sedih.....
Ngambek......

Mungkin itulah yang dirasakan salah satu group band indie label ciamis yang lagunya dibajak oleh pembajak keparat. yang lebih tragisanya, pemasoknya adalah dari jakarta dan bentuk bajakannya macam - macam, cd,mp3,dan vcd....

Band tersebut namanya merpati band, memang bisa dibilang band yang ngetop di priangan timur. pertama mereka bikin single "Tak Selamanya Selingkuh Indah" / "Selingkuh" dan radio kami yang pertama publikasikan lagu tersebut untuk daerah ciamis dan juga ada satu radio swasta lainnya juga di tasikmalaya, karena kitalah radio yang punya acara pemutaran lagu lagu indie label.

Selang 4 Bulan, Lagu tersebut laku dipendengar radio di priangan timur dan hampir semua radio di priangan timur sering memutar lagu tersebut karena banyak yang request dan memang kern abis. walaupun lagunya kelihatan sekali indie label, maklumlah rekaman di sebuah studio rekaman di ciamis, tapi tetap enak didengar.

Kemarin - kemarin kata Ranny (vokalis cewek) yang kebetulan satu kampus sama saya, bilang mereka sudah rekaman di studionya tersebut dengan aransemen baru dan sudah dibikin album kompilasi. ternyata waktu dia jalan2 mendengar lagunya diputar dipinggir jalan dan pas ditanya pada penjual tersebut ternyata mereka dipasok dari jakarta.

Memang sebelumnya lewat saya pernah mengirimkan demo lagu ke sebuah studio rekaman di jakarta dan syukur dapat respon baik, tapi kata Ranny sendiri sampai sekarang ini belum ada lagi konfirmasi untuk rekaman dan bikin album.

Buat label.....
Yang mungkin benar-benar berminat untuk memproduseri band tersebut untuk proses rekaman, kontak saya dulu aja dan nanti saya konfimasikan ke merpati band. dan natinya langsung nego sama merpati band. saya cuma promosiin band merpati aja via internet.

Boleh dibilang penilaina saya sebagai MD, lagu - lagunya angat bagus sekali dan single ke-2 dan 3 sudah sering diputar di radio2 di priangan timur. dan T.O.P.B.G.T

"Satu kata untuk pembajak dan penjual lagu band indie tesebut" semoga menyadari kesalahan yang tlah dilakukan dan kembalilah kepada jalan yang benar"

Ranny (Vokalis Cewe) Dia sampai sekarang merasa sedih dengan adanya penbajakan lagu merpati band. kebetulan dia juga satu kampus sama aku. dan untuk menjadi tahu... merpati band, alirannya pop alternative, dan punya 2 vokal cewek dan cowok.


=============================
Very Setya Permana
(Music Director)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Blogger Widget