Sunday 22 March 2009

PERKENALAN "all about me" 3 PRINSIP HIDUP GW....!


Aku itu sukanya menyendiri,dari kesendirian itu tercipta karya2 lagu ku.....!
skali di kecewain aku g bkln percaya lg sm tu orang......?!
Hidup adalah sebuah misteri,selalu ada peristiwa atau kejadian yg tersembunyi di baliknya!
Ya...SEPERTI aku...
Kata orang aku itu diam,kata orang aku itu g ada kemauan,kata orang aku itu bagai katak dalam tempurung..
Insyaalloh atas kuasa&izin dari alloh swt,apa yg mereka katakan akan menjadi Doa serta menjadi cambuk&motivasi buat aku untuk maju:
Diam bukan berarti tidak ngapa2in,tetapi bagiku Diam adalah sebuah proses perencanaan besar,proses pengumpulan apa yg menjadi energi materi/kemampuan aku maksimalkan sesuai dgn keyakinan hati&fikiran yg kelak pasti akan menjadi sesuatu yg membanggakan&mencengangkan.
Tidak ada kemauan bukan berarti tidak mau maju,Bagiku keinginan/ optimistis tidak perlu dipublikasikan ke semua orang,cukup dihati aja!karna ini permasalahan waktu aja,karna waktu yg tepat akan menungguku muncul ke Permukaan dan membuktikan semuanya pd Mereka yg bisanya cuma mencari letak kesalahan orang lain tanpa melihat apa yg udah mereka berikan atas jasa2nya,jadi tidak ada kemauan bagiku soal menunggu waktu saja sampai akhirnya yakin kan menjadi indah.
Bagai katak dalam tempurung tak masalah bagiku,apa salahnya kalau aku memulai sesuatu dari tempat/suasana yg kecil dulu sampe smuanya terkuasai dengan belajar,belajar&belajar,tak perlu akademik,otodidak apa salahnya,hingga akhirnya selangkah demi selangkah aku berjalan,berlari kencang meraih apa yg aku cita2kan&aku inginkan,tanpa harus takut terjatuh karna aku pernah merasa kecil,di tempat yg kecil.karna sesuatu yg besar di mulai dari sesuatu yg kecil,biarlah aku menjadi katak yg suatu saat nanti bisa melangkahi,dunia yg lebih luas melampaui apa yg mereka cibirkan,karna ruang lingkup Tempurung yg sesungguhnya sedang aku jajaki dengan keyakinan & ketekadan hati yg suatu saat pasti membuahkan hasil yg menakjubkan....
Insyaalloh Seperti itulah...
pRINSIPKU !

2 comments:

  1. Well, gak perlu repot-repot dengerin nada-nada sumbang yang keluar dari mulut mereka, maju terus berkarya dalam kesendirian, dan tidak perlu juga tunjukkan pada mereka bahwa kita bisa menghasilkan karya yang luar biasa, tapi tunjukkanlah hasil karyamu kepada orang tua kita dan sahabat-sahabat yang selalu memperhatikanmu, biarkanlah orang-orang usil tersebut mengetahui sendiri dari apa yang mereka anggap selama ini sia-sia...Maju terussss

    ReplyDelete
  2. Bang dulu kita seangkatan di musik dulu saya pernah bareng di musik ikutan parade dan bintang tamu merpati. Dulu Saya punya koleksi lagunya merpati. Masihvingat gak vsng lagu tssi yang melodinya akustik. Kalo gak salah di yAng dbuat tahun 2007

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Blogger Widget