Monday 8 November 2010

LIPUTAN MERPATI BAND INTERVIEW PROMO RADIO By PHONE @ NAGASWARA.

Setelah hampir setahun mempersiapkan album baru, Merpati band akhirnya kembali merilis single terbaru mereka yang berjudul "Tak Rela". Dan tak perlu menunggu lama, kurang lebih dari sebulan, single tersebut langsung merangkak naik ke puncak tangga lagu sejumlah radio di beberapa daerah. Diakui para personil band yang sukses lewat  lagu "Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah", kehadiran mereka memang menjadi jawaban atas harapan para penggemarnya.

"Banyak sekali yang meminta kita untuk segera kembali nyanyi. Mudah-mudahan dengan munculnya single ini bisa menjawab sedikit harapan tersebut," kata Andi, vokalis sekaligus gitar rhytam Merpati saat menjalani sesi phoner di kantor NAGASWARA di Jl. Johar 4U, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/11).

Semula, Merpati berencana melepas full album kedua mereka di akhir tahun ini. Namun karena adanya kesepakatan dengan pihak label, band asal Banjarsari, Ciamis, Jawa Barat itu memutuskan untuk melepas single saja. Jika dibandingkan dengan hits single mereka, "Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah", single "Tak Rela" pun memiliki karakter serupa.

"Kita tetap memainkan pop kreatif alternatif dengan sedikit sentuhan Melayu. Lagu-lagu Merpati juga masih mengandalkan duet antara saya dan Rani," tambah Andi yang menciptakan single "Tak Rela".

Menarik disimak, selama 8 tahun mengusung  nama Merpati band, mereka masih tetap dengan formasi awal yakni; Rani (vokal), Andi (vokal/ gitar rhytem), Liez (lead gitar), Ayuz (bas), Boegil (drum). Tak salah kalau hal ini menjadi semacam asupan gizi bagi band itu untuk terus berkarya dengan baik.

"Banyak band yang gonta-ganti formasi. Alhamdulillah, hingga hari ini kita masih tetap punya satu semangat," kata Rani.

Guna memenuhi harapan para penggemarnya atau yang akrab disebut dengan panggilan "Sayap-sayap Merpati", band ini mulai  rajin manggung di sejumlah daerah.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Blogger Widget