Wednesday 27 August 2014

Untukmu

Untuk Mu...
Sebelumnya ini belum pernah terjadi, Setelah mencoba berbincang dari hati ke hati, Aku sedikit menjadi lebih tau apa yang ada di benakmu, Apa yang terus menjadi beban fikiranmu, Bebanmu bebanku juga, Kita terlahir dari rahim yang sama, Sudah sepatutnya berkaca diri dan lebih peka terhadap apa yang terjadi, Tentang aku, kamu dan mereka... Kemarin aku menyaksikan bagaimana kau tak berdaya dan emosiku seketika terpanggil... Walaupun aku pernah sangat membenci Karna sesuatu yang tak harus menjadi alasan, Tapi dari situ aku mengerti Seberapa jauh dan sungguh teganya aku Ketika membiarkanmu diam dan bersikap tak peduli, Kini aku mengerti apapun yang di miliki takkan mampu mengalahkan arti sebuah kehadiran dan kebersamaan.. Dan Disini akupun memahami bagaimana bisa merasakan kehilangan dan sesuatu lebih berarti disaat ku tak lagi bersamanya.. Yakinlah esok mentari masih bisa bersinar, Sekarang hanya perlu waktu aja untuk terus bersabar. Tuhan tengah mengujimu dengan cobaan yang bertubi tubi, Masih banyak yang bisa kau perbuat dan berguna, Masalah ini akan berlalu dan kau akan mampu menghadapi... Aku mengantarmu dengan setitik D'oa dan asa, Dengan harapan apa yang kau ambil adalah langkah yang tepat dan tidak menyesal di kemudian hari. Seperti saat ku lihat... terakhir kali kau melangkah pergi dan sesaat hilang dari pandangan, yang tersisa hanya Tatapan mata kosong itu yang sedikit mungkin dapat kuartikan "Bahwa kau kuat akan mampu bertahan untuk mewujudkan mimpi & menemukan sesuatu yang bisa di banggakan bagi mereka suatu saat nanti, amin:)

#Latepost #PelajaranHariIni #mybrother #instastory #instafoto  #glasses #goodmorning #drive #avanza #subang #sabar #film #hope #instapic #car #sadang #god #dream #thankyou #hearth #selamatpagi #together #love #smile #curhat #me #miracle #miracles #thqGod #god




Terkirim dari tablet Samsung

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Blogger Widget