Tuesday 25 December 2012

Sejenak...

Perkenankan aku sejenak menuliskan apa yang tak bisa aku tuliskan, menceritakan apa yang tak bisa aku ceritakan dan dan mencoba mengatakan apa yang tak bisa aku katakan.. Disini aku hanya ini sejenak saja melampiaskan perasaan yang tak bisa aku rasakan.. Entah entah apa yg terjadi dengan fikiran dan hatiku,, berperang melawan keadaan tak tau sesuatu apa yang tengah terjadi, apa aku lagi merasa senang atau pun sedih,, terasing di sebuah tempat, tempat dimana beberapa pekan ini aku bersembunyi, bukan untuk menghindari kenyataan ataupun tak sanggup menghadapi keadaan tetapi hanya sejenak,, sejenak dimana aku bisa melihat sisi lainku, mencoba membuka fikiran atas hal hal yg belum sempat aku fikirkan tentang sebuah kehidupan lain, sampai aku terbawa kedalam sebuah Alam, alam yang selama ini di mimpi semata berubah menjadi nyata, tiba tiba tanpa rencana ada di tempat itu, pengalaman tak berharga dengannya aku berkelana mencari kepuasan mata dan jiwa yang lelah kehausan akan kedamaian dan ketentraman sejenak perjalanan itu menjadi cerita yang kan ku ukir di hatiku, di hari istimewa dan tempat istimewa, meski aku harus sedikit berdusta kepada yang tercinta,, disitulah sejenak aku mengisi waktu tepat beberapa hari sebelum titimangsa ku,, kini semua udah aku lalui sudah terlalu jauh semua ku lewati, hari demi hari telah aku lewati, waktu terus menepi seakan menghimpitku dan mengejarku,, namun aku yakin ini hanya sejenak saja,, dimana aku bisa bertahan atau tidak atas keadaan yang akan tengah mengujiku namun aku yakin ini hanya transisi, karnaku pernah mengalami keadaan seperti ini, seakan tak ingin jatuh kedalam lubang yang sama, selalu ku percaya aku bisa dan mampu melewati semua ini karna kekuatan hati yang di sertai keyakinan akan membawaku dan menempatkanku pada kenyataan yang benar benar nyata, tanpa ilusi tanpa sejenak saja,, karna kebahagian, kenyamanan, kedamaian dan ketentraman hati akan selalu ada selama aku masih bisa mensyukuri apa yang telah aku dapat sedang aku rasakan dan akan aku raih nanti nya. Terimakasih Tuhan atas segala kemampuan yang telah kau berikan aku di beri hidup bisa bernafas, di beri akal dan bisa berfikir dan di beri hati untuk terus bersyukur,, meski sejenak saja aku tulis ini.. Namun rasa syukurku akan selalu di hatiku,, dan aku mengerti apa maksud yang ingin aku tulis ini... Sejenak saja,, : )
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Blogger Widget