Sunday 1 July 2012

Single Religi Merpati Band - Ampuni Aku (2012)

Untuk menyambut bulan suci Ramadhan ,MERPATI di tahun 2012 ini kembali membuat karya yang bertema Religi islami, kali ini MERPATI mengeluarkan single dengan judul 'Ampuni aku' ciptaan Andi MERPATI, ini single lagu religi ke 4 MERPATI yang bertema islami, setelah sebelum nya ada single 'Caraku mensyukuri'(2008), Taubat (2010), Jalan TerangMu (2011).
Lagu 'Ampuni Aku' lirik nya menceritakan tentang tentang manusia yang jauh dengan sang pencipta Nya (Allah), merasa menjadi manusia yg tak sempurna dan tak luput dari dosa, banyak melakukan kesalahan dan tak mematuhi kewajiban serta mengabaikan semua larangannya,, disini ada pengakuan untuk bertaubat memohon segala ampunan dosa atas segala kesalahan karna jauh dariNYA, dan mohon untuk di ingatkan dan di beri teguran ketika terlupa Padanya karna tak ingin terus terusan jatuh kedalam lembah yg selama ini menjauhkan dia dengan Tuhannya, dsinilah orang mengakui Allah Tuhanku Ampuni Aku..
Aransement musik lagu 'Ampuni Aku' di kemas dengan beat yang riang dan enak di dengarkan dengan perpaduan vocal Andi dan Rani yang sedikit kental ketara sentuhan melayu nya di lagu ini, ada yang istimewa di lagu ini di bagian depan,Lead, & Ending Song ini di beri sentuhan instrumen biola yang memberi suasana berbeda dan terasa pas dengan nuansa Ramadhan nya.
Mudah mudahan single lagu ini bisa keterima pendengar semua khususnya Sayap Sayap Merpati dan bisa menambah keberkahan dan kekhusyuan semangat untuk menjalankan ibadah dan amalan di bulan suci ramadhan ini. Amien
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Blogger Widget